Belajar Tips Trik Optimasi SEO untuk Pemula

SEO (Search Engine Optimizations) adalah upaya mengoptimalkan blog atau situs untuk meraih posisi terbaik yaitu pada halaman pertama search engine ketika suatu keyword di input, karena halaman utama memungkinkan situs kita akan lebih ramai dikunjungi dari pada halaman lainnya. Jadi belajar SEO berarti belajar bagaimana caranya agar suatu blog meraih posisi teratas halaman pertama pada search engine. Manfaat masuk halaman pertama search engine adalah mendapatkan trafik se-banyak-banyaknya ke blog kita.


Belajar Tips Trik Optimasi SEO untuk Pemula mungkin begitu membingungkan, bahkan tidak sedikit para pemula yang putus asa karena tidak juga mendapatkan hasil yang maksimal seperti saya ini salah satunya...

Berikut ini adalah langkah awal atau bagian dasar untuk membuat blog kita SEO Friendly.
  1. Mengenal apa itu SEO
  2. Menentukan Tema Blog
  3. Riset Kata Kunci Keyword Terbaik
  4. Pilih atau Bikin Template SEO friendly
  5. Optimasi SEO onpage
  6. Optimasi SEO offpage
  7. Buatlah Artikel berkualitas
  8. Buatlah Artikel SEO friendly
  9. Mencari backlink sebanyak-banyaknya
  10. Praktek Praktek dan Praktek
Sudah banyak tutorial tentang SEO yang beredar di internet dan saya sendiri bukanlah master SEO, tujuan saya membuat blog ini adalah untuk Belajar Tips Trik Optimasi SEO dan besar harapan mudah-mudah dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya agar dapat mengambil ilmu yang ada di blog Seo Busuk ini.

0 Response to "Belajar Tips Trik Optimasi SEO untuk Pemula"