Template SEO Friendly Responsif Blogs

Template Blog termasuk hal yang penting untuk optimasi SEO, karena jika dari tampilan saja sudah SEO Friendly maka akan lebih mudah terdeteksi oleh robot robot Search Engine yang berkeliaran di dunia maya hehe,..

Template SEO Friendly Responsif Blog yang akan saya bagikan disini adalah template hasil rancangan para suhu-suhu SEO dan sudah tidak diragukan lagi ke-Friendly-an nya terhadap mesin-mesin pencari baik google, bing, yahoo, ask atau lain sebagainya.

Loreo template Blogspot Minimalis Responsif dan SEO Friendly


Menurut para pakar SEO, untuk sebuah blog pribadi template ini memiliki tampilannya yang elegan dan bersih. Dengan model 1 kolom saja template ini bisa mengoptimalkan tampilan dari tulisan-tulisan anda. Cocok bagi anda yang suka menuangkan pemikiran anda ke dalam blog, seperti pandangan politik, religi, atau catatan-catatan traveling anda.

Template ini termasuk ringan dan sudah sangat SEO friendly.

DEMO | DOWNLOAD

BS3 template Blogspot Minimalis Responsif dan SEO Friendly



Template blogspot BS3 ini dibuat dengan twitter bootstrap. Ini adalah template blog SEO friendly dengan desain yang responsive dan minimalis. BS3 ini akan menyesuaikan dengan ukuran layar gadget manapun, dengan performa yang konsisten di hampir semua perangkat gadget.

DEMO | DOWNLOAD

Movie Mag template blogspot Magazine dan SEO Friendly



Movie mag adalah template SEO friendly yang sudah responsive Design. Dengan konsep blog perfilman template ini dirancang dengan sangat baik dan terlihat cukup profesional. Bagi teman-teman blogger yang mau membuat blog dengan niche dunia perfilman box office, maka bisa mencoba yang template satu ini.

DEMO | DOWNLOAD

Template SEO Friendly Responsif Blogs

0 Response to "Template SEO Friendly Responsif Blogs"